Cara Menggunakan Aplikasi mig33 di Komputer

Sebenarnya banyak sekali cara untuk chat mig33 di komputer yakni diantaranya menggunakan browser dan login pada website resmi mig33 bisa di http://www.mig33.com atau http://wap.mig33.com atau juga bisa menggunakan aplikasi chat buatan seperti mig33 messenger.

Aplikasi mig33 yang dimaksud ?
Aplikasi mig33 yang dimaksud disini adalah aplikasi mig33 Java yang digunakan untuk chat mig33 di Handphone.

Kebanyakan pengguna mig33 lebih suka menjalankan aplikasi mig33 di komputer dari pada harus login ke website resmi mig33, selain belum terbiasa login via web, menggunakan aplikasi mig33 di PC lebih mudah dan praktis.

Apa Saja yang dibutuhkan untuk menjalankan Aplikasi mig33 di Komputer ?
1. SjBoy Java Emulator
Aplikasi ini digunakan untuk menjalankan aplikasi java yang ber ektensi .jar di handphone agar bisa dijalankan di komputer. Silahkan download SjBoy Java Emulator

2. Aplikasi mig33.jar
Aplikasi java yang nanti akan dijalankan untuk bermain mig33. Bisa menggunakan mig33v45, mig33v46 atau juga semua versi aplikasi mig33.

Setelah peralatan tempur sudah lengkap
Berikut Cara Instalasi dan Menjalankan Aplikasi mig33 di Komputer
1. Install SjBoy Java Emulator di PC sobat,
saya rasa sangat mudah tinggal klik Next terus kemudian klik Instal Finish
Cara Menggunakan Aplikasi mig33 di Komputer

2. Jika sudah selesai langsung saja double klik aplikasi mig33.jar yang sudah sobat download.

Untuk Windows XP biasanya icon aplikasi mig33.jar akan berubah menjadi icon dari SjBoy itu sendiri. contoh untuk SjBoy diatas sebagai berikut.
Cara Menggunakan Aplikasi mig33 di Komputer
Untuk Windows 7 gambar icon kadang masih berupa archive yakni bisa winrar bisa winzip, tergantung kompi sampeancheeky naughtyric

Untuk menjalankannya Aplikasi mig33.jar di PC, silahkan klik kanan aplikasi mig33.jar Open With pilih Sjboy Java Emulator. kurang lebih seperti gambar berikut.

Cara Menggunakan Aplikasi mig33 di Komputer

Nah kalo udah beres semua sobat sudah bisa Menjalankan Aplikasi mig33 di Komputer, layaknya menggunakan mig33 di Handphone, tinggal login mig33 pake nick sobat.